Live Skor Jadwal Bola Berita Bola Terupdate Dan Terkini

Live Score, Skor Bola, Live Skor, Jadwal Pertandingan, Hasil pertandingan, Berita Bola Terkini, Prediksi Bola Terupdate, Prediksi Bola Malam ini.

BungaQQ KepoQQ KantinQQ lajupoker Gadisqq Helipoker Badutqq BaikQQ
Bandar Bola Terpercaya

Buffon Pastikan Tidak Akan Minta Maaf Kepada Wasit Oliver

Buffon Pastikan Tidak Akan Minta Maaf Kepada Wasit Oliver. Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, malas mohon maaf atas makian yang diperuntukkan pada wasit Michael Oliver, sosok yang memimpin pertandingan timnya kontra Real Madrid di leg II perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Buffon menilainya tidak ada argumen baginya untuk mohon maaf pada wasit berumur 33 th. itu.

Buffon Pastikan Tidak Akan Minta Maaf Kepada Wasit Oliver

Buffon Pastikan Tidak Akan Minta Maaf Kepada Wasit Oliver

Prediksi Bola Akurat Buffon dikartu merah Oliver di pertandingan Madrid vs Juventus. Kartu merah didapat karna penjaga gawang berumur 40 th. itu dinilai lakukan memprotes keras selesai Oliver memberi hukuman penalti pada Bianconeri julukan Juventus. Oliver menghukum Juventus hadiah penalti karna Medhi Benatia dinilai lakukan pelanggaran pada Lucas Vazquez.

Jadwal Pertandingan Bola Karena penalti itu, Madrid dapat mengecilkan kedudukan sebelumnya setelah pernah ketinggalan 0-3. Walau kalah 1-3, Madrid tetaplah maju ke semi final karna unggul agregat 4-3. Terlebih dulu pada leg I, Los Blancos –julukan Madrid– menang 3-0 atas Juventus di Stadion Allianz.

Kelar kompetisi, Buffon diwawancara sebagian jurnalis Eropa. Dalam wawancara itu, Buffon mengatakan Oliver tidak mempunyai hati di dada, tetapi ditempat sampah. Diluar itu, Buffon juga merekomendasikan Oliver untuk melihat kompetisi sembari makan keripik, tanpa ada mesti memimpin kompetisi.

BACA JUGA : Liverpool On-Fire Sikat Habis Bournemouth di Anfield

Karna perkataan itu, Buffon pernah diberitakan juga akan memperoleh hukuman dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA). Walau demikian, Buffon tidak gentar. Bahkan juga seperti yang telah diutarakan diatas, bekas suami dari Alena Saredova itu takkan mohon maaf pada Oliver. “Saya tidak mesti melakukan perbaikan apapun (mohon maaf). Sebab kebanyakan orang harus tunjukkan ambisi. Saya memiliki hak untuk bicara, baik itu benar atau salah. Terkadang saya memanglah terlalu berlebih, tetapi tersebut Gigi Buffon, ” lanjut pemegang 176 caps dengan Timnas Italia itu.

Buffon juga dikabarkan akan hengkang atau gantung sepatu setelah musim terakhir ini. Dimana Buffon dikabarkan ingin hengkang dari Klub Italy yang membesarkan namanya, atau dirinya mempunya opsi lain dengan bergabung bersama Liverpool.

Prediksi Bola Akurat, Jadwal Pertandingan Bola, Jadwal Bola Malam Ini, Berita Bola Terupdate, Berita Olaraga Indonesia

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live Skor Jadwal Bola Berita Bola Terupdate Dan Terkini © 2017 Frontier Theme