Live Skor Jadwal Bola Berita Bola Terupdate Dan Terkini

Live Score, Skor Bola, Live Skor, Jadwal Pertandingan, Hasil pertandingan, Berita Bola Terkini, Prediksi Bola Terupdate, Prediksi Bola Malam ini.

BungaQQ KepoQQ KepoQQ lajupoker Gadisqq Helipoker Badutqq avaible
Bandar Bola Terpercaya

Manchester United Kembali Kalah Melawan Sevilla di Old Trafford

Manchester United Kembali Kalah Melawan Sevilla di Old Trafford. Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengungkap kunci suksesnya timnya menaklukkan Manchester United 2-1 pada leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang berlangung di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3/2018).

Manchester United Kembali Kalah Melawan Sevilla di Old Trafford

Manchester United Kembali Kalah Melawan Sevilla di Old Trafford

Prediksi Bola Akurat Dalam pertandingan awal hari barusan, Sevilla buat perubahan yang penting di ruang pertahanan, daripada waktu mereka ditaklukkan Valencia 0-2 di arena Liga Spanyol akhir minggu kemarin. Di pertandingan kontra Valencia, gawang Sevilla kawalan Sergio Rico dibombardir lima shot on tujuan. Selanjutnya, gawang Sevilla kemasukan dua kali lewat tindakan penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Tetapi pada pertandingan semalam, Sevilla yang krisis pemain di tempat fullback kanan malah menghadirkan pertahanan kukuh. Selama 90 menit kompetisi, Sevilla cuma terserang tiga shot on tujuan. Bahkan juga dua shot on tujuan salah satunya baru diciptakan Man United di menit 80 kompetisi ke atas.

Karena pertahanan kukuh itu, plus kekuatan cetak gol yang apik, Los Nervionenses julukan Sevillajuga dapat menaklukkan Man United 2-1. Dua gol Sevilla diciptakan pemain pengganti, Wissam Ben Yedder pada menit 74 serta 78. Disamping itu gol Man United diciptakan Romelu Lukaku selesai terima tendangan sudut Marcus Rashford.

BACA JUGA : Kesedihan Wenger Saat Melihat Fans Arsenal Tingalkan Emirates Stadium

Jadwal Pertandingan Bola Montella juga tidak lupa memberi pujian pada Ben Yedder yang cetak dua gol kemenangan Sevilla. Penyerang berpaspor Prancis itu keseluruhannya memanglah tampak mengagumkan di Liga Champions 2017-2018. Dari tujuh kompetisi, penyerang keturunan Tunisia itu mengemas delapan gol serta berstatus jadi runner-up top score.

Man United telah bermain agresif dari menit awal jalannya kompetisi. Tetapi, pelatih berpaspor Portugal itu tidak menganggap Sevilla bisa memberi perlawanan yang sengit selama pertandingan berjalan. Ia juga tidak menyalahkan anak asuhannya. Ia berasumsi beberapa pemainnya tidak lakukan kekeliruan. Bekas pelatih Chelsea itu berasumsi Sevilla tampak tambah baik dibanding Man United.

“Itulah sepakbola. Kami kalah, tetapi besok ada hari beda serta kami akhir minggu kelak ada kompetisi sekali lagi. Saya suka beberapa pemain tidak sembunyikan rasa sedih mereka. Tetapi, kami tidak miliki saat untuk lakukan drama,” tutupnya.

Buat teman teman yang lagi cari prediksi bola ataupun liveskor bisa kunjungi Pasar365.info

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live Skor Jadwal Bola Berita Bola Terupdate Dan Terkini © 2017 Frontier Theme